SITUS BERITA TERBARU

Kesamaan Antara Prabowo dan Pendukungnya, Sama sama Antusias Berlebaran !

Monday, July 28, 2014
lebaran tahun ini mungkin sangat berarti bagi Prabowo dan juga Pendukungnya , Mereka sangat antusias sekali menyambut Lebaran kali ini,

Prabowo nampak Antusias untuk menghadiri acara Open House Presiden SBY, Dan datang lebih awal saat acara belum di mulai, dan Prabowo harus menunggu untuk bersalaman dengan SBY, kerna acara belum di mulai .

Dan Hal itu juga hampir sama dilakukan oleh pendukung Prabowo yang sedari pagi sudah antusias menunggu Open House di rumah Polonia , padahal acara baru di mulai pukul 14.00 WIB, dan ketika Pintu dibuka, maka berhamburan para pendukung dan simpatisan Prabowo kedalam rumah, ada yang masih basa basi tapi banyak pula yang langsung menyantap hidangan . Laper nunggu dari pagi kali ya ??hi hi hi


Quote:
MERDEKA.COM. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Open House yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Dia tiba bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan merdeka.com, Senin (29/7), Prabowo mengenakan baju koko warna putih dengan motif batik di bagian leher dan kancingnya. Namun demikian, Prabowo belum bisa bersalaman langsung dengan SBY karena acara belum dimulai.

Setelah tiba, Prabowo pun menyempatkan diri menyalami sejumlah tamu Open House lainnya, seperti duta besar negara sahabat, serta sejumlah menteri seperti Menkominfo Tifatul Sembiring dan Mensos Segaf Al-Jufri.

Selain Prabowo, Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pun mengatakan akan mendatangi Istana Negara untuk bersalaman dengan Presiden SBY. Belum diketahui kapan politikus PDIP itu tiba di Istana.
sumber



Quote: Jakarta - Timkamnas Prabowo-Hatta resmi gelar open house di Rumah Polonia. Puluhan relawan yang telah menunggu sejak pagi akhirnya bisa masuk ke dalam rumah dan bersilahturahmi dengan anggota timses.

Pintu utama Rumah Polonia di Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, dibuka sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak tunggu lama, para relawan langsung masuk ke dalam dalam rumah, namun sebagian ada juga yang langsung menyantap hidangan yang telah disediakan.

Anggota timses yang tampak telah hadir adalah Endang S. Thohari dari Gerindra dan Direktur Relawan Didik Heriyanto. Keduanya tampak menyalami para relawan.

"Acara biasa saja, kita open house. Lebaran ingin mengucapkan hari raya Idul Fitri, nggak spesial kita gerakan. Hampir semua relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta kita undang. Kita sms ada Halal Bihalal di sini," ungkap Didik di Rumah Polonia, Senin (28/7/2014).

Menurut Didik pihaknya sudah menduga para relawan akan hadir ke Rumah Polonia di hari Lebaran ini. Untuk itulah Timkamnas Prabowo-Hatta memfasilitasinya. Didik pun menyatakan Prabowo ada kemungkinan hadir di acara open house ini, sementara untuk Hatta juga belum bisa dipastikan akan hadir.

"Kelihatannya akan datang, sorean tapi tergantung menyesuaikan situasinya. Beliau muternya kemana kita sesuaikan aja. Tadi kan ke istana, sekarang masih muter ketemu senior-senior, kita siapkan saja di sini. Pak Hatta janjinya juga akan datang tapi belum tahu," Didik menjelaskan.

Sementara sekretaris Timkamnas Fadli Zon pun telah hadir pada sekitar pukul 14.15 WIB. Fadli yang mengenakan kemeja batik cerah ini pun banyak disalami para relawan. Bahkan tak sedikit yang memintanya untuk berfoto bersama sehingga ia belum bisa banyak ditanyai.

"Ke rumah Pak Ical jam 3, sekarang lagi ke rumah tantenya," tutur Fadli menjawab pertanyaan di mana saat ini Prabowo tengah bersilahturahmi.

Para relawan sendiri tampak antusias masuk ke dalam Rumah Polonia yang biasanya tak sembarang orang bisa masuk. Relawan pun banyak yang berselfie ria pada kesempatan ini.

Mereka berfoto dengan background gambar-gambar Prabowo-Hatta yang ada di dalam Rumah Polonia. Pedangdut Meta Duo Singo juga hadir menghibur para relawan dengan bernyanyi di atas panggung.

sumber



Gak tahu kenapa Prabowo lebih suka datang lebih awal ? mungkin agar gak ketemu Jokowi kali ya ??Tapi tak apalah ,yang penting Prabowo masih inget kalau SBY masih Presiden RI . Semoga Lebaran ini membawa hidayah buat Prabowo !

Sedang Bagi Pendukung danSimpatisan yang datang ke rumah Polonia lebih awal, mungkin agar tak kehabisan makanan lezat dan angpao kali ya ??
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive