SITUS BERITA TERBARU

Ruhut: Prabowo sudahlah, enggak usah kekanak-kanakan

Monday, July 28, 2014

Merdeka.com - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta kepada calon presiden Prabowo Subianto untuk mengakui kekalahannya dalam pemilihan presiden 2014. Menurut dia, jika mantan Danjen Kopassus itu tidak mengakui kekalahannya, maka masyarakat menilai bukan sosok negarawan.

"Prabowo segera lemparkan handuk putih dan telepon Jokowi . Ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK , ingat kalau tidak dia menghadap dengan rakyat," kata Ruhut kepada merdeka.com, Jumat (25/7).

Ruhut bahkan mengingatkan Prabowo untuk tidak mengganggu proses kemenangan Jokowi - JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Menurutnya, mantan wali kota Solo itu sudah dikehendaki yang Maha Kuasa untuk menjadi presiden ke-7.

"Prabowo sudahlah, enggak usah kekanak-kanakan. Tegas aku katakan, kalau kalah, yah kalah. Aku yakin tidak ada kecurangan. Aku ingatkan kepada Prabowo kalau percaya sama Tuhan, Tuhan sudah menghendaki Jokowi - JK jadi presiden dan wakil presiden tidak ada lagi yang menghalangi," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ruhut berpendapat di lingkungan Koalisi Merah Putih, terdapat orang yang bermasalah. Namun, dia enggan menyebutkan nama-nama tersebut. Apabila, Prabowo menang Pilpres 2014 dikhawatirkan orang yang bermasalah akan dilindungi.

"Yang enggak bagus lingkungannya Prabowo, carilah teman yang bagus. Jokowi pintar mencari teman yang baik. Kelemahan Prabowo enggak bisa mencari teman yang baik. Dia banyak disenangi tapi lingkungannya, track record semua bermasalah korupsi, udah lagi masalah lumpur Lapindo, abis itu ada masalah lagi nanti ada yang menjadi tersangka korupsi, lingkungannya enggak nasionalis," cetus Ruhut.

sumber http://www.merdeka.com/politik/ruhut...k-kanakan.html

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive