SITUS BERITA TERBARU

(masih berharap di atas mentri ) alasan Ical Belum Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

Monday, July 28, 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie belum menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang pemilihan presiden 2014.

Wasekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa mengungkapkan alasan Aburizal Bakrie (Ical) belum menyampaikan ucapan selamat. "Kan masih berproses di MK," kata Lalu Mara ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (27/7/2014).

Diketahui, Golkar masuk dalam koalisi Merah-Putih pendukung Prabowo-Hatta. Pasangan nomor urut satu itu mengajukan gugatan ke MK setelah dinyatakan kalah dalam pilpres oleh KPU. Lalu Mara mengatakan Ical akan memberikan selamat kepada Jokowi-JK setelah adanya putusan MK.

"Ya, ke MK kan konstitusional," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Golkar Siswono Yudohusodo menyayangkan sikap partainya yang belum mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. Padahal, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Ketua Umum Golkar (Aburizal Bakrie) harus segera menyampaikan selamat, sportifitas itu penting dalam demokrasi yang sehat," kata Siswono di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Menurut Siswono, kemenangan Jokowi-JK telah sah usai diputuskan Komisi Pemilihan Umum. "Kalau ada putusan MK lebih sah lagi," katanya.

sumber

selalu berharap, walaupun harapan itu tipis, setipis sutra

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive