SITUS BERITA TERBARU

Tolak Main Bola, Bocah 10 Tahun Digorok Temannya

Monday, August 19, 2013


[imagetag]


Quote: BANDUNG - Bocah berusia 10 tahun berinisial IF mengalami luka serius di lehernya. Diduga korban digorok temannya sendiri yang berusia 12 tahun berinisial R. Pemicunya sepele, IF menolak ajakan R untuk bermain sepakbola.

"Iya, korban mengalami luka gorok," kata Kanit Reskrim Polsek Antapani, AKP Adang M Nusa, saat dihubungi via telefon genggamnya, Kamis (27/6/2013).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB di kawasan Kelurahan Karang Pawulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat. Saat itu, R mengajak IF main sepakbola. Tapi ajakan ditolak oleh R.

R lalu mengajak IF ke tempat yang agak sepi di sekitar lapangan sepakbola. Di sana peristiwa itu terjadi. "Kejadiannya di dekat lapangan bola," ucapnya.

Korban akhirnya diketahui lehernya terluka dan mengucurkan darah. Oleh warga sekitar, IF langsung dibawa ke RS Hermina. Di sana, ia mendapat sejumlah luka jahitan dan operasi. Korban masih dirawat tapi hingga kini masih mendapat perawatan intensif.

"Kita masih mencari orang yang diduga sebagai pelaku. Kita sangat berhati-hati menangani kasus ini karena menyangkut anak di bawah umur," jelas Adang.

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Sementara soal kronologi pasti kejadian itu, pihaknya kini masih melakukan pendalaman. "Kita juga masih mencari tahu senjata apa yang digunakan untuk melukai korban," pungkasnya.


Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/06/27/526/828755/tolak-main-bola-bocah-10-tahun-digorok-temannya


Busyet...masih kecil udah sadis gitu, calon psikopat nih... [imagetag]:
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive