SITUS BERITA TERBARU

Diputus pacar, pemuda nekat bunuh diri dengan cara gantung diri

Monday, August 19, 2013
[imagetag]

Seorang pemuda, Dopan, warga Jalan Cemara 2 No 42 Perumahan Klipang, Tembalang, Semarang,
Jawa Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri setelah diduga diputus oleh pacarnya. Sebelum menggantung diri, pemuda berusia 20 tahun itu juga berusaha bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi di tangan kiri.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Fani (20), pada Sabtu (18/8) sekitar pukul 18.00 WIB. Fani yang merupakan sepupu korban, curiga dengan kondisi rumah yang terkunci dan tidak ada orang di dalam. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, saksi mendapati jenazah korban sudah menggantung.

Dia (Fani) keluar dari rumah langsung nangis dan teriak minta tolong. Bilang kalau Dopan (korban) ngegantung di kamar, ujar Udin, salah seorang warga kepada wartawan, Minggu (18/8).

Petugas Polsek Tembalang yang mengetahui kejadian ini, bersama dengan tim INAVIS Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan beberapa saksi.

Dari hasil visum sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, petugas menemukan bekas sayatan di tangan kiri korban. Diduga, sebelum menggantung, korban sempat menyayat urat nadi tangannya menggunakan pisau.

Atas kesepakatan keluarga, korban akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat tanpa visum lebih lanjut.

Sumber

[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive