SITUS BERITA TERBARU

[Berita Selingan] Semen Padang FC akan Uji Coba Melawan Juara S League

Wednesday, August 21, 2013
Quote:Setelah berlibur lebaran dan memulai latihan kembali 14 Agustus kemarin, tim Kabau Sirah Semen Padang FC langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi IPL ataupun Perempat Final AFC Cup berhadapan dengan East Bengal pada tanggl 17 September dan 24 September.

Hari ini (17/8) tim konsentrasi latihan fisik di pantai padang, menurut Irwansyah Pelatih Fisik Semen Padang FC, hal ini dilakukan untuk pemulihan kondisi fisik pemain setelah cukup lama berlibur dalam latihan.Selain itu Semen Padang FC juga sudah menyiapkan beberapa ujicoba, sabtu depan (24/8) tim kebanggan ranah minang ini akan berangkat menuju Batusangkar Kabupaten Tanah Datar untuk melakukan ujicoba denga tim Ikbar FC yang merupakan tim bentukan salah satu perantau minang di Jakarta untuk mengikuti salah satu kompetisi lokal Jordus Cup yang diselenggarakan setiap tahunnya di Batusangkar , tim ini diperkuat oleh 6 pemain asing antara lain Emile Mbamba yang sempat menghuni skuad Persema dan Bontang FC .

Selain uji coba lokal,Tim Semen Padang FC juga telah mencapai kesepakatan dengan Juara S League Tampines Rovers dari Singapore untuk melaksanakan pertandingan persahabatan internasional pada hari kamis tanggal 5 September 2013,hal ini dipastikan dengan surat konfirmasi untuk pertandingan tersebut dari Manajer Tampiness Zulkarnain Zainal yang juga mantan pemain nasional Singapura era 90-an. �Ujicoba internasional ini sangat kami butuhkan untuk memperkuat kekompakan tim setelah lama berlibur dan memperkuat mental pemain sebelum berangkat ke India melawan East Bengal� ujar Jafri Sastra Pelatih Kepala Semen Padang FC yang diamini oleh Direktur Teknik Semen Padang FC Suhatman Imam. Pertandingan dengan Juara S League ini akan dilaksanakan di Stadion kebanggaan masyarakat Sumatera Barat yaitu Stadion H. Agus Salim Padang.

Direktur Utama PT. Kabau Sirah SP Erizal Anwar sangat berharap tim dapat memanfaatkan ujicoba ini secara maksimal untuk bisa bersiap diri untuk berhadapan dengan East Bengal klub dari India di Perempat Final AFC Cup, terkhusus untuk pertandingan melawan Tampines Rovers, Manajer Tim Asdian berharap para masyarakat pecinta Semen Padang FC bisa memenuhi dan memerahkan Stadion H. Agus Salim tersebut. Di lain sisi untuk pertandingan tersebut Panpel akan memberikan Doorprize menarik untuk para penonton dan juga bisa mendapatkan tiket gratis dengan ikut serta Quiz yang dilakukan di Twitter resmi Semen Padang FC @FC SemenPadang.(RS)


sumber : http://semenpadangfc.co.id/v1/2013/0...uara-s-league/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive