SITUS BERITA TERBARU

Ini langkah pertama Dhani bersama kementrian tandingannya

Friday, October 31, 2014
Jumat, 31 Oktober 2014 19:57



Merdeka.com - Menyayangkan keputusan presiden Joko Widodo yang meniadakan Kementrian
Seni dan industri, Ahmad Dhani dan beberapa musisi berencana membuat kementrian bayangan terkait hal itu. Ia berharap gerakannya bisa menyaingi kementrian yang ada saat ini.

"Makanya saya dan teman-teman merasa butuh membangun kementrian bayangan. Kita akan buat kementrian tandingan," ungkap Dhani saat jumpa pers di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Sebagai proyek awal, kementrian yang dibuatnya nanti ingin membuat band Slank menjadi band internasional. Apalagi menurut Dhani, band asal Jakarta itu termasuk yang paling senior di Indonesia.



"Proyek pertama kita adalah membuat bagaimana band Slank untuk jadi band internasional. Kan Slank paling senior, nanti Dewa menyusul," ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Dhani, untuk sementara ini belum ada susunan kepemimpinan dalam tubuh kementrian yang akan dibentuknya. Pasalnya pengusaha yang bersedia mensupport pelaku seni indonesia tak ingin disebutkan namanya.

"Sementara ini belum. Sang pengusaha ini nggak mau disebutkan namanya. Kami membuka diri kepada pengusaha nasionalis mendonasikan uang untuk proyek ini. Semoga pemerintahan yang baru itu terbesit, aku kira sih lupa," tandasnya.

(kpl/tov/niz)
SUMBER

KAPAN ORANG INI TITITNYA DIPOTONG YA




Link: http://adf.ly/tcDOr
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive