SITUS BERITA TERBARU

[KOPLAK]Naik Motor Protolan, Bocah SMP Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi

Thursday, October 30, 2014


Blitar - Seorang anak 13 tahun bernama Dicky Affandi menangis tersedu-sedu di depan Brigade Pol Teddy, seorang petugas Satlantas Polres Blitar. Dicky yang masih duduk di bangku SMP ini tertangkap petugas saat mengendari motor tanpa mengenakan helm. Bahkan, motor yang dikendarianya brondol alias tidak standat.

Kejadian ini terjadi, saat Dicky dan Suprayitno temannya, melintas di depan Mapolres Blitar Kota. Saat itu, Brigade pol Teddy tengah keluar halaman mapolres dengan mengendarai sepeda motor. Melihat Dicky tak mengenakan helm, Teddy langsung mengejar hingga di depan cafe one way.

Tak bisa meloloskan diri, Dicky akhirnya menyerah dan langsung menangis sejadi-jadinya. "Ampun pak, saya jangan ditilang. Saya tersesat pak," Kata Dicky sambil menangis.

Saat diminta menunjukkan surat kelengkapan berkendara, tangis Dicky justru semakin keras. "Tidak bawa pak. Saya tadi hanya jalan-jalan. Saya jangan dihukum pak," kata Dicky, dengan suara tangisan yang semakin keras.

Kepada detikcom, Brigpol Teddy menjelaskan jika ia melihat Dicky dan Suprayitno mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm. Ia pun lantas mengejar.

"Tadi saya melihat dua orang anak yang berkendara sepeda motor tanpa mengenakan helm. Saya barusan keluar mapolres. Saya kejar. Eh dia malah menangis. Ini akan saya bawa ke kantor (untuk dimintai keterangan)," ujar Teddy kepada detikcom di lokasi kejadian, Sabtu (25/10/2014).

Brigpol Teddy pun akhirnya membawa Dicky dan temannya ke Mapolres Blitar Kota. Di ruang SPKT, tangisan Dicky semakin menjadi-jadi. Polisi yang meminta nomor HP orang tuanya ditolak oleh Dicky.

"Jangan pak, nanti saya dimarahi ayah," teriak Dicky sambil terus menangis.

Beberapa anggota polisi yang tengah berjaga, mencoba menenangkan Dicky. Namun semua usaha tersebut sia-sia. Dicky justru semakin keras menangis.

Ah elah tong makanya jangan ngesok, anak-anak gini di jalan songongnya bukan maen, kalau ketilang nangis


Sumber

Link: http://adf.ly/tZFcl
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive