SITUS BERITA TERBARU

Akhirnya Amin Rais Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM Tahun ini

Thursday, October 30, 2014


Ketua Majelis Pertimbagan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mendukung rencana pemerintahan Presiden Joko 'Jokowi' Widodo untuk menaikkan harga BBM. Menurut Amien hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi jebolnya APBN.

"Tapi supaya APBN tidak jebol (BBM) memang harus naik. Kalau tidak naik nanti pasar tidak percaya sama kita," kaya Amien, usai bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (29/10) malam.

Amien menyebutkan pemerintahan Presiden Jokowi harus diberi kesempatan untuk mengerjakan hal-hal yang terbaik buat bangsa. Publik diharapkan Amien harus memberi ruang dalam jangka waktu yang panjang untuk menjudge pemerintahan Jokowi-JK gagal. Waktu yang dimaksudkan Amien bukan untuk satu bulan atau dua bulan, tapi selama pemerintahan berlangsung.

"Kita doakan pemerintah sukses. Berikan kesempatan, bukan untuk sebulan, dua bulan, tapi dalam jangka waktu yang panjang. Jangan cepat berikan judge pemerintah gagal," ucap mantan Ketua MPR itu.

Selain mendukung rencana kenaikan BBM, Amien juga mendukug niat dari pemerintah untuk memberantas kebeadaan mafia. Selama ini Amien melihat kekayaan Indonesia banyak dirampas dan dinikmati oleh pihak asing.

Sumber : Kenaikan BBM di Pemerintahan Jokowi-Jk Tahun 2014A

Link: http://adf.ly/tZZ6m
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive