SITUS BERITA TERBARU

Istrinya Dituduh Selingkuh, Syarif Hasan Laporkan @Triomacan2000 ke Polda

Thursday, October 30, 2014
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan melaporkan penulis akun twitter "@triomacan2000" ke Polda Metro Jaya, terkait informasi yang menuduh istrinya, Inggrid Kansil, berselingkuh.

"Ini fitnah dan kejahatan media sosial, sehingga kita harus menghadapi bersama kejahatan ini," kata Syarief di Markas Polda Metro Jaya, Kamis.

Syarief yang menjabat menteri usaha kecil menengah (UKM) tersebut, menyebutkan informasi perselingkuhan yang ditujukan kepada istrinya itu, merupakan fitnah.

Syarief membantah istrinya telah berselingkuh dengan putra dari istri sebelumnya, dan tuduhan tersebut merupakan pencemaran nama baik.

Politikus Partai Demokrat itu menyatakan dirinya memiliki keluarga harmonis dengan bekal pendidikan agama bagus, sehingga tidak ada kejadian perselingkuhan antara putra dan istrinya itu.

Sebelumnya, beredar informasi melalui akun twitter @triomacan2000 mengungkapkan istri dari Syarief Hasan, Inggrid Kansil, yang juga anggota DPR RI, berselingkuh dengan putra tirinya.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/na...n2000-ke-polda

Link: http://adf.ly/tZszF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive