SITUS BERITA TERBARU

Kartu andalan Jokowi diluncurkan jelang harga BBM naik

Friday, October 31, 2014
Program Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bakal diluncurkan pada 3 November 2014 mendatang. Program tersebut sesuai dengan janji Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat kampanye pemilihan presiden lalu.

"Bahwa pagi ini Kemenko PMK melakukan rakor dengan tujuh menteri terkait. Fokus rakor ini kesiapan peluncuran program keluarga produktif yang didalamnya KIP, KIS dan KKS yang dimana akan diluncurkan pak Presiden pada 3 November 2014," ujar Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dalam konferensi pers usai Rapat Koordinasi di Kementerian Koordinator bidang PMK, Jakarta, Jumat (31/10).

Puan menegaskan Presiden Jokowi bakal meluncurkan secara simbolis serentak di lima wilayah Jakarta melalui PT Pos Indonesia yang mewakili ratusan keluarga di Jakarta. Dia beralasan Presiden Jokowi ingin mempercepat peluncuran ini agar keluarga di Indonesia dapat segera menikmati fasilitas kesehatan, pendidikan dari yang pernah ada sebelumnya.

"Apalagi ada rencana pada tahun ini untuk menaikan harga BBM subsidi. Kartu ini dapat dinikmati masyarakat sebelum kenaikan harga BBM subsidi yang dilakukan sebelum akhir 2014," pungkas dia.

Seperti diketahui, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro saat ditemui di kantor wakil presiden memastikan bahwa pemerintah akan menaikkan harga BBM subsidi sebelum 1 Januari 2015.

Sumber: http://www.merdeka.com/uang/kartu-an...-bbm-naik.html

Kayak Pak Beye dengan BLT nyaa......

Link: http://adf.ly/tbEwD
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive