SITUS BERITA TERBARU

SBY: Sepak Bola tidak Maju karena Pengurus Gaduh

Tuesday, August 13, 2013
[imagetag]
Quote:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengritik dan menegur pengurus persepakbolaan Indonesia (PSSI) yang sering berkelahi sehingga minim prestasi. Ia juga meminta persiapan dan pelatihan dilakukan dengan sungguh-sungguh.

"Pesan saya kita bangkitkan kembali olahraga di negeri ini, sepak bola, pesan saya berlatih yang benar, siapkan yang benar, jangan gaduh antar pengurus, antar orang sehingga tidak maju-maju. Jadi kuncinya kalau pengurusnya beres, tidak berantem satu sama lain, berkonsentrasi untuk memajukan olahraga yang dibinanya, olahraga itu akan berkembang," ujar SBY di Istana Bogor, Senin (12/8).

Ia mengatakan itu terkait keberhasilan PBSI membawa tim bulu tangkis Indonesia merebut dua gelar juara dunia.

SBY menilai karena sering ribut antar pengurus maka energi untuk memajukan persepakbolaan Indonesia melalui prestasi pun hilang. Ia mengingatkan agar keributan di persepakbolaan Indonesia segera berakhir.

"Habis waktu kita, energi kita dan juga membikin olahraga kita tidak kemana-mana kalau pengurusnya berantem terus, ribut terus," ingat SBY.

Di sisi lain, Yudhoyono mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh atlet bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou, China.

"Kita bersyukur, bangga dan saya langsung menelpon kepada Liliana dan Tantowi waktu itu, rasa senang, bangga, syukur saya, kemudian kepada pimpinan PBSI Pak Gita Wirjawan, setelah itu saya masih menyaksikan ganda pria kita yang melawan tim Denmark yang tadi melawan tim tuan rumah Tiongkok," kata Presiden.

sumber


Action donk pak bos
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive