SITUS BERITA TERBARU

Percayakah Pembunuh Sadis Sisca Yofie Seorang Jambret?

Sunday, August 11, 2013
Jakarta - Aparat Polrestabes Bandung berhasil membekuk seorang yang diduga sebagai pembunuh sadistis terhadap Sisca Yofie (34) di Bandung. Pelaku mengaku hanya ingin merebut tas yang dibawa korban saat itu.

"Pengakuannya seperti itu. Pelaku hendak merebut tas korban," kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno, kepada detikcom, Minggu (11/8/2013).

Sutarno berharap semua pihak bersabar dan tidak terburu-buru mendesak kepolisian membuka identitas seorang yang diduga sebagai pelaku tersebut, karena pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait pengakuan tersebut.

"Itu baru sebatas pengakuan, tetap harus didukung bukti materil yang kuat," ujarnya.

Penganiayaan yang menyebabkan Sisca terbunuh terjadi pada Selasa (6/8). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

sumber: http://news.detik..com/

sepertinya kok nggak nalar
apalagi pernah terendus anggota polda jabar terlibat, jangan-jangan kasus ini ditutup dengan ending yang konyol karena melibatkan sesama polisi[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive