SITUS BERITA TERBARU

Mafia di Indonesia bak Siluman

Wednesday, August 21, 2013
[imagetag]

Ada yang nonton ILC kemarin malam tgl 20 Agustus 2013? lagi hot mengenai MIGAS atas berhasilnya KPK menjaring ikan teri.

Bila kita bandingkan dengan mafia di luar negeri misal kan Jepan dengan Yakuza, China dengan TRIAD, di Itali di panggil Mafioso dan banyak lagi..kesamaan dari mereka yaitu organisasi nya terlihat / fisiknya keliatan.

Sedangkan Di Indo itu tidak terlihat bak siluman, semua bisa menjelma menjadi siluman, bahkan diantara yang hadir di ILC pun bisa salah 1 nya, menurut om botak kacamata alhi pakar hukum internasional kalau tidak salah.(silakan tonton sendiri)

Disini saya sebagai WNI ingin berkomentar dan silakan agan juga memberikan komentar dengan situasi negara ini.

Sudah jadi rahasia umum kata bang Karni, bahkan beliau pun tau kalau meteran penyalur minyak nya itu mati alias gak jalan, jadi ga ke itung berapa yang di sedot dari perut bumi..Jadi smua orang tau, tapi ga ada yang berani bertindak, karena kekuatan mafia siluman ini terlalu besar bin kuat. Kita ambil contoh dengan aksi om Dahlan yang koar koar dengan lantang mau benerin Petral anak perusahan Pertamina, eh tau nya mingkem lagi seperti di telen bumi, yang secara logika ada kekuatan besar disana yang tidak dapat di lawan..hmm

Belum lagi isu ini di hubungkan dengan partai yang sedang sibuk dengan konvensi,kita sekali lagi tau banyak sekali konspirasi dan permainan di seantero Indo, baik di lakukan oleh pihak asing maupun orang kita sendiri..(siapa yang perna dengar Bank kasus?dimana ada moment tertentu, si bank kasus ini sudah punya list masalah yang siap di publikasi)

kalo masalah kerugian sudah tak terhitung digitnya,malas di bahas ya gak...
masalah nasionalisme kata bang seniman,sekaran uda kotak kotak dan berdasarkan kepentingan pribadi golongan,dan itu salah kepala negara.. Betul salah?

Sekarang yang mau ane tanyakan, klo kita main tebak tebakan, siapa sih dalang nya? siapa siluman ular nya?monggo agan berikan tebakanya,.santai tapi serius,penuh trik dan intrik...

mohon di koreksi bila ada salah, yang ane pingin ni negara bisa maju , entah di generasi keberapa...harapan hanya harapan[imagetag]

(sumber silakan di sedot)
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive