SITUS BERITA TERBARU

Keren! Kaga Mau Didahului, Supir Avanza B 1310 FFZ Tembak Mobil Travel

Monday, August 5, 2013
Senin, 05/08/2013 13:53 WIB
Dahului Mobil Pemudik, Mobil Travel Ditembak

[imagetag]

Boyolali - Sebuah mobil travel mengalami kerusakan akibat ditembak seseorang dari mobil berpelat nomor Jakarta di Jalan Pandanaran, Boyolali, jalur utama mudik arah Semarang - Solo. Kaca depan kiri mobil travel itu berlubang, namun peluru tidak mengenai penumpang. Mobil yang dikendarai pelaku penembakan sedang dalam pantauan polisi.

Mobil travel 'Joglosemar' ditembak orang tak dikenal di Jalan Pandanaran, depan Pasar Boyolali Kota, Senin (5/8/2013) sekitar pukul 06.0 WIB. Sopir mobil travel, Aloysius Kaka, menjelaskan mobilnya beriringan dengan sebuah mobil New Avanza sejak dari Terminal Bus Sunggingan, Boyolali. Sesampai di traffic light dekat Pasar Sunggingan, Aloysius mendahului mobil Avanza itu dari sisi sambil membunyikan klakson, alasannya karena lajur kiri saat itu kosong.

"Setelah itu saya dengar mobil Avanza tadi membunyikan sirine dan terus berusaha mengejar mobil saya. Sampai di depan Pasar Boyolali Kota, arus padat dan tersendat, mobil itu mendahuli mobil saya dari sisi kiri. Baru separo menyalip langsung menembak ke mobil saya dan mengenai kaca pintu depan samping kiri," papar Aloysius saat ditemui di Mapolres Boyolali.

Setelah kejadian itu, dia mengaku memang tidak bermaksud mengejar pelaku. Hal ini dikarenakan takut ditembaki lagi. Dia lalu membelokkan mobil travel bernopol AB 7003 KN itu ke Mapolres Boyolali bersama 10 orang penumpangnya yang hendak menuju ke Solo, dari Semarang.

Seorang penumpang, Ajeng, melihat pengemudi mobil Avanza warna silver sebagai pelaku penembakan. "Pelakunya setelah mobil hampir sejajar, pengemudi mobil New Avanza itu menurunkan kaca mobil lalu menembak pakai senjata air softgun, pelurunya ditemukan di dasboard mobil travel. Untung tidak mengenai penumpang. Mobil itu terus melaju ke arah Solo, tapi kami sempat mencatat nomor polisinya, yakni B 1310 FFZ," papar Ajeng.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kejadian ini.

sumber: http://news.detik..com/read/2013/08/...?991104topnews


noh gan, supir Agan berulah lagi.
Agan kaga teges sih, Supir main tembak kaga diomeli.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive