SITUS BERITA TERBARU

Kantor Palyja Kebakaran, Warga Kesulitan Air

Sunday, August 4, 2013
Quote:Kantor Palyja Kebakaran, Warga Kesulitan Air


[imagetag]

Jakarta - Pada Ahad pagi, 4 Agustus 2013, rumah Sutarno yang ada di RT 08 RW 02, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah digeruduk ibu-ibu. Tujuannya, meminta air bersih di rumah dua lantai tersebut.

"Dari kemarin air PAM mati," kata Sutarno di rumahnya pada Ahad, 4 Agustus 2013. Penyebabnya, dia menirukan ketua RT setempat yang sudah diberi tahu pihak Palyja, kantor perusahaan air minum tersebut kebakaran.

Untungnya, warga asli Cilacap ini mengaku menggunakan sumur. Jadi dia tidak khawatir kekurangan air. Beda dengan Sutarno, beberapa ibu rumah tangga mengaku kelabakan. Alasannya, mereka tidak menggunakan sumur sebagai cadangan.

"Makanya ini suruh anak-anak bantu angkat ember," kata Diyah, seorang warga di rumah Sutarno. Dia, yang bolak-balik keluar-masuk rumahnya, tampak membawa tiga jeriken air. Diyah berharap kondisi ini tidak berlarut-larut. "Susah kalau mau masak air dan buat mandi mesti bolak-balik nimba," katanya. Saat ini dia mengaku terbantu dengan air sumur tetangganya tersebut.

Kebakaran hebat melanda kantor Palyja di kawasan Kalimalang pada Sabtu kemarin, 3 Agustus 2013. Akibatnya, diperkirakan pasokan air ke Jakarta Pusat dan Barat tersendat. Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Mulyanto, mengatakan api menghanguskan tiga panel listrik ukuran besar hingga menimbulkan ledakan.

SUMBER......


Bagaimana nih, Palyja! Kita sebagai pelanggannya merasa dirugikan, seharusnya hal tersebut bisa diantisipasi sebelu terjadi kebakaran!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive