SITUS BERITA TERBARU

Jokowi: Pendaftaran PKL di Pasar Tanah Abang Blok G Ditutup

Sunday, August 4, 2013
Quote:Jokowi: Pendaftaran PKL di Pasar Tanah Abang Blok G Ditutup


[imagetag]

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan pendaftaran bagi para Pedagang Kaki Lima yang ingin berjualan di Pasar Tanah Abang Blok G sudah ditutup. Kios-kios di Blok G sudah siap ditempati para pedagang kaki lima yang telah mendaftar.

Jokowi menuturkan, proses perbaikan dan pengadaan kios di Blok G memang dipercepat supaya setelah lebaran para PKL bisa mulai berjualan di Tanah Abang Blok G. Kemudian jalan raya bisa diperuntukan lagi untuk melintas kendaraan.

"Pendaftaran sudah tutup. Sudah penuh. Saya sudah sampaikan segera mendaftar, kalau tidak daftar kemudian sudah penuh ya mohon maaf," ujar Jokow di Marunda, Kecamata Cilincing, Jakarta Utara, Minggu 4 Agustus 2013.

Jokowi menuturkan, saat ini PD Pasar Jaya hanya tinggal menyelesaikan perbaikan di Pasar Tanah Abang Blok itu. Di antaranya tinggal menyelesaikan pengecatan tembok, pintu dan beberapa bagian pagar yang rusak.

"Ini tinggal saya kejar agar selesai blok G nya. Catnya hampir selesai, pintu-pintu udah dicatin. Tangga dan pintu besarnya nanti. Selesai itu, sudah bisa dipakai," katanya.

Sementara itu, Kepala Pasar Blok G Tanah Abang, Warimin, mengatakan kapasitas yang tersedia 1.067 kios. Tetapi 99 kios masih belum siap untuk dipakai.

SUMBER....


Mudah-mudahan pasar Tanah Abang tidak macet lagi!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive