SITUS BERITA TERBARU

Gadis cantik dipongasi, 5 bulan langsung bertelur

Sunday, August 4, 2013
[imagetag]
Kalo lihat paha "fried chicken" gini, ane jadi paham kenapa 5 bulan udah bertelur tuh ayam.................. [imagetag]

Persalinan Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, salah satu personel grup vokal T2, yang terungkap sepekan lalu setelah lima bulan menikah dengan Shogo Sakuramoto, meninggalkan tanda tanya. Muncul kabar, Tiwi adalah istri ketiga pria asal Jepang itu.

Ditanya mengenai kabar tersebut, Kartika Yudia Ramlan atau Tika mengaku tidak mengetahuinya. "Hah, kata siapa?" kata Tika usai syuting di gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

"Mudah-mudahan jangan dan nggak mungkin (jadi istri ketiga)," kata Tika yang belakangan ini lost contact dengan Tiwi.

Sejak Tiwi dinikahi Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013, Tika jarang berkomunikasi dengan pasangan duetnya. Tika mengatakan menjadi istri Shogo itu adalah pernikahan yang didambakan Tiwi. "Setahu aku, Tiwi itu satu-satunya yang dicintai (Shogo)," ujar Tika.

Ketika dikenalkan Tiwi, Tika mengetahui Shogo belum beristri. "Tiwi itu istri pertama (Shogo)," kata Tika yang berharap, kehidupan pernikahan Tiwi dan Shogo terus bahagia.

Kabar yang santer terdengar, Tiwi adalah istri ketiga Shogo. Istri pertama dan kedua berada di Jepang dan Bali. Sejak mengungkapkan kabar bahagia persalinan Tiwi yang telah melahirkan bayi laki-laki pada 23 Juli pekan lalu, hubungan Tika dan sahabatnya itu disebut-sebut semakin renggang.

sumber

[imagetag]
Baca beritanya ya, jangan malah lihat gambarnya [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive