SITUS BERITA TERBARU

Bantal Bentuk Paha Wanita Laris Manis di Jepang

Thursday, August 29, 2013
agan belum pernah ngerasain tidur di paha cewe ?? [imagetag]
mungkin ini adalah obat untuk mengobati rasa penasaran agan .... [imagetag]

Quote:Jepang memang gudangnya barang-barang nyeleneh tapi lucu. Kali ini sebuah bantal menjadi trend dan laris manis terjual karena membuat penggunanya merasa seperti tidur di pangkuan wanita. Lho kok bisa?

[imagetag]
Rupanya bantal tersebut berbentuk paha wanita dalam posisi duduk bersimpuh ala Jepang. Disebut sebagai "bantal Hizamakura", benda ini diklaim senyaman bantal tidur biasa. Bahkan juga disebut mampu memberikan sensasi seperti tidur di paha ibu atau pasangan hidup.

Sebenarnya bantal Hizamakura sudah dirilis awal 2000-an oleh perusahaan pembuatnya yang bernama Trane. Saat itu bantal Hizamakura laris sebagai hadiah natal dan tahun baru. Namun hingga kini bantal lengkap dengan rok mini tersebut masih laris diburu pembeli, terutama wisatawan.

Benda tersebut banyak ditemui di toko-toko duty free di bandara internasional Tokyo dan Narita serta dijual online. Banyak orang yang membelinya sebagai oleh-oleh untuk guyonan terhadap temannya yang kesepian menjomblo.

Bantal Hizamakura memang dipasarkan dengan embel-embel "mengobati kerinduan pada rumah" untuk orang-orang yang sering bepergian atau kesepian.


sumber

tunggu apa lagi??? [imagetag]
segera, dapatkan bantalnya di Toko-toko terdekat ... [imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive