SITUS BERITA TERBARU

ini dia gan 5 themes park terunik di dunia

Thursday, August 29, 2013
Sumber: 5 themes park unik di dunia

[imagetag]

Theme Park atau Taman Bermain tidak melulu berisi komidi putar, tong stand, atau fasilitas keriaan lainnya. Dirangkum dari laman businessinsider.com, berikut beberapa Taman Bermain di berbagai belahan dunia yang menawarkan hal �hal unik tetapi tetap menarik.

Diggerland, Inggris Raya
[imagetag]

Tidak tanggung-tanggung, Diggerland sudah memiliki empat cabang di seluruh Inggris Raya. Di tempat ini, dari orang dewasa sampai anak-anak bebas menggunakan traktor dan alat berat lainnya dengan ukuran yang sebenarnya yang tersedia di taman bermain ini.
Atraksi lainnya yang ditawarkan di taman bermain ini antara lain Car Smash, sebuah atraksi menghancurkan mobil-mobil sedan bekas dengan menggunakan mobil big foot atau jeep ukuran raksasa.

Republic of the Children, La Plata, Argentina
[imagetag]
Kebalikan dengan Diggerland, Republic of the Children ini justru menampilkan fitur-fitur mini. Taman bermain ini berbentuk sebuah kota yang ukuran rumah dan gedungnya menyusut menyesuaikan ukuran anak-anak.
Layaknya, kota pada umumnya, Republic of the Children memiliki gedung parlemen, gedung pemerintahan, bioskop, restoran, bandara, dan lain-lain. Tentu saja, untuk warna gedungnya menyesuaikan dengan atmosfir anak-anak dengan menggunakan warna cerah dan terang.

Crocosaurus Cove, Darwin, Australia
[imagetag]
Jika ingin menguji nyali, taman bermain ini adalah salah satu pilihan tepat. Di sini, pengunjung akan dihadapkan secara langsung dengan reptil raksasa, buaya air asin. Pengunjung akan ditempatkan di dalam tong transparan di kolam dengan buaya-buaya besar berenang bebas di luar tong.

Dwarf Empire, Kunming, China
[imagetag]
Taman bermain ini mempekerjakan orang-orang berukuran mini. Salah satu persyaratan menjadi pegawai di sini adalah memiliki tinggi tidak lebih dari 4,3 kaki (1,3 meter). Dan hingga saat ini, terdapat lebih dari 100 pekerja yang juga tinggal di Taman Bermain Dwarf Empire.

Jeju Loveland, Jeju Island, Korea Selatan
[imagetag]
Taman Bermain ini sepertinya memang ditujukan bagi orang dewasa. Pasalnya, lebih dari 140 patung-patung dan fitur-fitur permainan di taman ini berbentuk eksotis dan bahkan erotis. Uniknya lagi, taman bermain ini tanggap dengan menyediakan tempat penitipan anak.


[imagetag]
gimana gan tertarik g untuk datang?? [imagetag]


baca yang lain juga gan:

sampah pun bisa jadi hal unik

hunian terkumuh dan tertinggi di dunia . GILLA

ini baru keren gan. 10 hotel terindah di dunia


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive