SITUS BERITA TERBARU

Bang Ucu: Banyak yang Lebih Bau dari Tai Kambing

Tuesday, August 6, 2013
Quote:Bang Ucu: Banyak yang Lebih Bau dari Tai Kambing


[imagetag]

Jakarta:Tokoh sekaligus sesepuh Tanah Abang M. Yusuf bin Muhi atau akrab disapa Bang Ucu menegaskan penolakannya atas rencana pemindahan jagal kambing Tanah Abang ke luar kota. Selain mereka sanak saudaranya, dia tak setuju dengan alasan pemerintah DKI.

"Saya tidak setuju, itu alasannya apa?� kata dia kemarin di Masjid Al-Makmur Tanah Abang saat buka bersama Walikota Jakarta Pusat dan PKL, Senin, 5 Agustus 2013. Bang Ucu datang di Masjid Al-Makmur mengenakan baju koko warna putih dan berkopiah hitam.

�Kalau alasannya bau dan mencemari lingkungan, yang lebih bau dari tai kambing banyak," ucap Bang Ucu setengah berteriak.

Bang Ucu menegaskan sudah tidak ada lagi preman di Tanah Abang. Kalaupun ada, kata dia, mereka bukan warga asli Tanah Abang. "Tidak ada anak-anak preman," kata Bang Ucu. "Itu hanya orang-orang dari luar, semiskin-miskinnya anak Tenabang, masih bisa motong kambing dan nyari rumput."

Bang Ucu mempertanyakan kategori preman itu seperti apa. Alasannya banyak yang mengatakan di Pasar Tanah Abang banyak dijumpai preman beking para PKL. "Ini tato saya banyak, jangan dibilang preman," kata dia menunjukkan tato di dada sebelah kanan yang bertuliskan Kill of Tanah Abang. Walaupun dia mengakui pernah menjadi preman. "Sekarang udah tobat. Tapi kalo loe jual gua beli," ujarnya.

SUMBER.....


Bang Ucu, sebenernya maunya seperti apa sih!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive