SITUS BERITA TERBARU

3 WNA Cina Sindikat Freddy yang Selundupkan 1,4 Juta Ekstasi Ditangkap BNN

Tuesday, August 6, 2013
Quote:Badan Narkotika Nasional (BNN) telah berkordinasi dengan pihak kepolisian Republik Cina, terkait kasus penyelundupan 1,4 juta pil ekstasi dari Cina. Hasilnya 3 orang yang diduga memiliki kaitan penyeludupan tersebut berhasil ditangkap. 3 orang tersebut juga jaringan Freddy terpidana mati kasus narkoba.

"Kita telah berkordinasi dengan polisi di Cina dengan mengirimkan data-data orang yang memiliki kaitan jaringan penyelundupan 1,4 juta ekstasi oleh Freddy," ujar Kabag Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto usai penandatangan MOU dengan BIN, di kantor BNN, Jl MT Haryono No 11, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2013).

Menurutnya hasil dari kordinasi tersebut, pihak kepolisian Cina berhasil menangkap 3 WN Cina. Meski begitu dirinya enggan menjelaskan kapan waktu penangkapan tersebut.

"3 orang jaringan freddy sudah ditangkap kepolisian Cina. Tinggal menunggu hasil penyidikan di sana karena mereka (Polisi Cina-red) ingin melihat pola peredaran," tuturnya.

Hingga saat ini pihaknya, masih terus melakukan kordinasi terkait ditangkapnya 3 WN Cina yang diduga memiliki jaringan 1,4 juta ekstasi.

"Kita masih terus kordinasi, dan tinggal kita tunggu waktunya saja," tandasnya


sumber detik


koordinasi dengan kepolisian cina harus dijaga untuk pencegahan narkoba disana diselundupkan ke indonesia [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive