SITUS BERITA TERBARU

Ini Daerah yang Akan Didatangi Jokowi Saat Lebaran

Tuesday, August 6, 2013
Quote:Ini Daerah yang Akan Didatangi Jokowi Saat Lebaran


[imagetag]

Gubernur DKI Joko Widodo dipastikan tak akan menggelar open house di kediamannya saat Lebaran nanti. Jokowi malah dijadwalkan untuk blusukan ke masyarakat.

"Beliau Shalat Id sama Presiden di Istiqlal, lalu ke Balaikota untuk menyapa yang shalat di sana, habis itu langsung ke wilayah," ujar Heru Budi Hartono, Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri DKI Jakarta, Selasa (6/8/2013) pagi.

Heru menjelaskan, beberapa tempat yang dijadwalkan akan dikunjungi oleh orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut, antara lain Pademangan Timur (Jakarta Utara), Cipinang (Jakarta Timur), Daan Mogot (Jakarta Barat), Tanah Tinggi (Jakarta Pusat).

"Jadi enggak akan ada open house. Datang, santai ngeriung bareng masyarakat, terus beliau jalan lagi ke tempat yang lainnya, begitu saja," ujarnya.

Di tempat-tempat tersebut, kata Heru, telah disediakan sejumlah makanan prasmanan bagi masyarakat dan Gubernur. Di tempat tersebut, masyarakat pun dapat berdialog dengan Jokowi terkait seluruh permasalahan di DKI Jakarta.

SUMBER.....


Baguslah, jadi Pak Jokowi ingin silaturahmi dengan warganya!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive