SITUS BERITA TERBARU

PoliticaWave, Khofifah & Herman Mengejutkan

Wednesday, August 28, 2013
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinilai setaraf dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi.
"Kalau tidak ada kecurangan, Khofifah akan jadi gubernur perempuan pertama di Jawa Timur. Dia sederhana, ya Jokowi-nya Jawa Timur lah," kata pendiri Rumah Perubahan Rizal Ramli dalam acara penganugerahan Perempuan Tangguh Indonesia di Cilandak Town Square, Jakarta, Senin (26/8/2013).
"Ada Jokowi di Jakarta, Khofifah di Jawa Timur, Insya Allah Indonesia akan lebih baik," imbuhnya.

Dengan berbagai kejadian-kejadian tersebut, akhirnya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah & Herman mendapatkan angin segar dan respon yang masih baik dari banyak kalangan. Dilansir dari sebuah situs terpercaya dalam hal Politik terutama Pemilihan Kepala Daerah yaitu PoliticaWave didapatkan sebuah informasi bahwa kandidat ini (Khofifah Herman) unggul dari 3 kandidat lainnya dalam pertarungan Pilkada Jatim 2013 ini.

Terbukti dari beberapa grafik yang menyatakan informasi dari berbagai faktor yaitu Tingkat Keterpilihan Kandidat, Tingkat Buzz Minggu Terakhir, Tingkat Kepedulian Sosial dan sebagainya adalah sebagai berikut ini :

Ini adalah gambar dari Grafik PoliticaWave pada lima aspek yang menyatakan bahwa pasangan Khofifah Herman unggul dan mengalahkan tiga kandidat lainnya.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

[imagetag] [imagetag] [imagetag]

Sumber : PoliticaWave Khofifah Herman Unggul
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive