SITUS BERITA TERBARU

Lolos ke Babak 2, Hayom Ditantang Lee Chong Wei

Tuesday, August 6, 2013
[imagetag]

inilah..com, Guangzhou - Lolos ke babak kedua World Championships 2013, Dionysius Hayom Rumbaka mendapat tantangan berat dari unggulan pertama, Lee Chong Wei.

Tiket babak kedua dipastikan Hayom usai menyudahi perlawanan Misha Zilberman dari Israel, dengan skor 21-15, 23-21. Senin (5/8/2013) WIB di Indoor Gymnasium. Meski menang straight game, Hayom mengaku belum tampil maksimal di babak pertama ini karena masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.

�Pada pertandingan ini, saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan seperti angin dan cahaya lampu. Beberapa kali saya merasa silau, jadi pukulannya ragu-ragu� ujar Hayom usai pertandingannya.

Pada pertandingan besok melawan Chong Wei, Hayom mengaku punya strategi khusus. Ia berharap dapat tampil lebih baik dari pertemuan terakhirnya dengan Chong Wei di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Kala itu Hayom ditaklukkan Chong Wei dengan skor 17-21, 15-21.

�Saya tetap akan fight, kalau bisa menang akan lebih bagus lagi. Saya sudah sering sekali bertemu Chong Wei, sudah langganan. Tentunya besok ada strategi khusus untuk melawan dia, tiap pertandingan pasti ada strategi khusus� ia mengungkapkan.

�Chong Wei punya pengalaman, dan kualitas dia memang diatas saya. Dia lebih diunggulkan, tapi ada kemungkinan juga saya bisa membuat kejutan. Saat ini bulu tangkis Indonesia sudah banyak berubah, kami para pemain dituntut untuk lebih bertanggung jawab. PP PBSI sudah memberikan semua untuk kami, tinggal bagaimana dari diri kami sendiri� jelas Hayom.

Sumber
inilah..com


[imagetag] walaupan Susah ku yakin pasti menang [imagetag]

Semangat [imagetag]

lanjutkan Tradisi Emas Indonesia [imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive