SITUS BERITA TERBARU

Ini Lokasi Rawan Macet di Cirebon

Tuesday, August 6, 2013
Bagi warga cirebon dan sekitarnya, berhati-hatilah karena perjalanan liburan anda bisa terganggu saat memasuki kawasan Kota Cirebon. Di kota ini ada tujuh titik rawan macet yang bisa membuat kendaraan anda mengantri panjang.

Ketujuh titi rawan macet tersebut berada di Jl Siliwangi depan Pasar Gunungsari Cirebon (PGC), JL Karanggetas, Jl Lawanggada Kesambi, alan perempatan lampu merah RA Kartini-Tuparev, Jl DR Cipto Mangunkusumo (depan SNAN2), Jl Kanggraksan-Kuningan dan Jl Kutagara - Jagasatru. Ketujuh titik rawan macet ini kerap membuat kendaraan menumpuk dan merayap.

"Lebih baik menghindari daripada menyemut dan membuang-buang waktu. Hindarilah dengan cara mengambil jalur lain yang lebih aman dan lancar," ujar Ujianto ATD, Dishub Kota Cirebon, meningatkan para pengguna kendaraan, Senin (5/8;2013)m

Berdasarkan pantauan dilapangan, dari tujuh titik rawan kemacetan, terdapat tiga titi kemacetan yang berstadium berat, yani Jl Siliwangi (depan PGC), Jl Ciptomangunkusumo dan Jl Kanggraksan Kota Cirebon. "Ketiga jalur ini yang erap membuat kendaraan menyemut, terlebih lagi menjelang lebaran tentu sudah dapat dibayangkan," terang Hardi, Senin (5/8/2013), pengguna jalan yang hampir setiap harinya melintas di tujuh titik rawan kemacetan.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive