SITUS BERITA TERBARU

Gadis Cantik Tewas Setelah Diseret & Dibacok

Tuesday, August 6, 2013
[imagetag][/[CENTER][imagetag][/[CENTER][imagetag][/[CENTER][imagetag]

BANDUNG - Seorang gadis cantik ditemukan tewas setelah diseret sejauh 500 meter di Jalan Cipedes, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes,
Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8/2013) sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Salah seorang saksi mata Deny Nurcahya (21) mengungkapkan, korban saat itu diseret oleh dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sebuah motor jenis Suzuki Satria dari arah atas yang berjarak sekitar 500 meter.

"Jalanan disini memang sepi. Apalagi saat jam segitu kan orang-orang lagi buka puasa," jelasnya kepada wartawana dilokasi kejadian.

Usai diseret, terlihat pelaku dan korban yang
sudah tak berdaya cekcok hingga berujung pada pembacokan dibagian kepalanya hingga terluka parah dan terkapar dijalan dengan kondisi telungkup.

"Warga gak ada yang kenal sama korban. Kalau ciri-cirinya, itu wajahnya cantik, putih, hidungnya mancung," bebernya.

Sesaat setelah kejadian, warga yang melihat pun langsung menolong korban yang sudah tak berdaya namun masih hidup. Tak berselang lama polisi pun langsung datang dan membawanya ke RS Hasan Sadikin.

Malang, nyawa korban tak tertolong sebelum polisi mengorek keterangan dari korban untuk mencari tahu siapa pelaku yang tega melakukan penganiayaan berat tersebut.

Sementara itu, kini pihak Kepolisian tengah
melakukan penyelidikan dan memburu kedua pelaku yang kabur ke arah bawah Jalan Cipedes Tengah. (put)

Sumber

[QUOTE]Duhhhh TS ga tega gan! Kalo dngr/liat penganiayaan kaya gini.. Terutama sama wanita.. Wanita lemah kan ya gan! Ni orang lebih cemen dari anak
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive