SITUS BERITA TERBARU

Dievakuasi, Avanza Tim Buser Polsek Pondok Aren Ringsek & Berlumur Darah

Saturday, August 17, 2013
Dievakuasi, Avanza Tim Buser Polsek Pondok Aren Ringsek & Berlumur Darah

[imagetag]
Jakarta - Mobil Avanza tim Buser Polsek Pondok Aren terperosok ke got saat mengejar dua pelaku penembakan Aipda Kus Hendratna. Mobil berwarna hitam itu kini telah dievakuasi.

Pantauan detikcom, Sabtu (17/8/2013) mobil Avanza itu telah diderek, dan kini terparkir di depan Polsek Pondok Aren, jalan Graha Raya Bintaro, No 3. Kondisinya ringsek berat, dan penuh darah.

Tim Puslabfor Polri kemudian memeriksa Avanza tersebut. Bagian roda depan mobil itu bengkok, bampernya terlepas. Kaca depannya juga retak, dan terlihat bolong hampir setengah bagian.

Bagian dashboard, dan jok mobil itu juga hancur berantakan. Saat pintu belakang mobil dibuka tim Puslabfor, banyak darah melumuri sisi kiri bagian dalam mobil. Darah segar itu bahkan masih terlihat menetes.

Sebelumnya, setelah Aiptu Kus tewas ditembak, tim Buser Polsek Pondok Aren mengejar pelaku menggunakan mobil Avanza. Mobil itu sempat menabrak pelaku yang kemudian membalas tembakan. Avanza menghindar, dan masuk ke got.

Saat tim buser keluar dari mobil, pelaku menembak Bripka Ahmad hingga tewas. Lalu, terjadi baku tembak antara pelaku dengan tim Buser lainnya. Pelaku berhasil kabur dengan sepeda motor rampasan warga. Saat ini petugas tengah melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive