SITUS BERITA TERBARU

[Save palestine] Uler militan nyerang pria Israel

Monday, July 15, 2013
Asyik Buang Air, Penis Pria Israel Ini Digigit Ular

PortalKBR.com- Pria asal Israel ini tampaknya sedang apes. Lagi asyik buang air di toilet, tiba-tiba penisnya digigit ular. Pria berusia 35 tahun ini kaget bukan kepalang ketika tiba-tiba ular kecil muncul dan mengincar penisnya. Dia langsung dilarikan di Rumah Sakit, Rambam Medical Center di Haifa. Beruntung ular yang menggigitnya tidak berbisa, dan hanya mengalami luka ringan.

Salah satu paramedis mengatakan ular yang menggigit pria itu sangat kecil. Meskipun cedera, namun korban tetap tenang, bahkan tertawa dengan kejadian yang baru saja menimpanya.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihat ular menggigit penis. Untungnya, semua tes tampak baik-baik saja dan orang itu baik-baik saja," kata paramedis.

Pria itu beruntung karena digigit oleh ular tidak berbisa, pasalnya banyak spesies mematikan yang biasa ditemukan di Israel. Ular akan menyerang untuk melindungi ruang mereka, baik itu di celah berbatu atau toilet.

Ini adalah 'musim ular' saat ini di Timur Tengah dan di antara yang paling berbahaya, seperti ular hitam atau cobra, yang merupakan ular berbisa yang paling umum di Israel.

Untuk mencegah ular berkeliaran di rumah, warga disarankan untuk menangkap tikus yang jadi mangsa ular, memperbaiki kran yang bocor (ular tertarik pada air), dan mencoba untuk meminimalkan tanaman dan rumput yang menjadi persembunyian ular.

Memelihara kucing juga merupakan cara yang bagus untuk menakut-nakuti ular karena mereka adalah salah satu musuh terbesar ular.


Sumber :: PortalKBR.com


Free for Palestine
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive