SITUS BERITA TERBARU

Sri Mulyani 'Pulang Kampung' Ikut Konvensi Capres PD?

Tuesday, July 30, 2013
Sri Mulyani 'Pulang Kampung' Ikut Konvensi Capres PD?

[imagetag]
Jakarta - Sejumlah elite PD menyebut nama mantan Menkeu Sri Mulyani pantas ikut konvensi capres Partai Demokrat (PD). Apakah Sri Mulyani yang kini menjadi pejabat Bank Dunia turun gunung ikut konvensi capres PD?

"Sri Mulyani kan capres perempuan yang memadai juga. Jadi konvensi capres ini kita memberi kesempatan tokoh alternatif yang tidak punya kendaraan," kata Wasekjen PD Saan Mustopa, kepada detikcom, Selasa (30/7/2013).

Sri Mulyani kabarnya juga telah diundang SBY buka bersama di Istana Negara, Jakarta, Senin (29/7/2013) kemarin. Hadir juga Menkeu Chatib Basri dalam jamuan buka bersama tersebut. Namun tidak diketahui pembahasan lebih lanjut dalam pertemuan itu.

Sekretaris Majelis Tinggi PD Jero Wacik memang telah mengungkap bahwa peserta konvensi capres PD lebih banyak dari kalangan profesional di luar parpol. Sejumlah nama tokoh non parpol yang santer akan ikut konvensi capres PD antara lain Mendag Gita Wirjawan, mantan Ketua MK Mahfud MD, Ketua DPD Irman Gusman.

Konvensi capres PD sendiri akan digelar mulai September 2013 mendatang. Nama-nama peserta konvensi akan diumumkan segera setelah komite konvensi diumumkan pekan depan.

Komite konvensi PD sendiri dipimpin oleh mantan Menteri Agama Muhammad Maftuh Basyuni. Saat ini PD paling tidak sudah mengantongi 12 nama kandidat peserta konvensi capres PD.
sumber

Bersih, berani, berintegritas, punya relasi internasional yg kuat,
sayang bgt kalo tokoh sekaliber Sri Mulyani kemampuannya gak dipakai sebagai pemimpin bangsa.
cukup Habibie, tokoh berilmu yg disia-siakan.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive