SITUS BERITA TERBARU

Setelah Prabowo, Giliran PDIP Pasang Badan Buat AHOK - PKB Ikutan Juga Gan

Wednesday, July 31, 2013
Quote:
PDIP Pasang Badan Dukung Jokowi-Ahok Benahi Jakarta
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


Jakarta - Langkah gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenahi Jakarta mulai menuai 'perlawanan'. Bersama Gerindra, PDIP siap pasang badan memastikan keduanya sukses membenahi Jakarta.

"PDI Perjuangan mendukung penuh kebijakan Gubernur DKI juga termasuk langkah kebijakan pembangunan oleh Wagubnya. Apa yang dilakukan Wagub DKI tentunya garis dari Gubernur," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Rabu (31/7/2013).

Tjahjo memastikan program Jokowi-Ahok bertujuan membenahi persoalan di Jakarta. Termasuk pembangunan dan reformasi birokrasi yang masih mengecewakan.

"Pak Ahok merupakan satu kesatuan kerjasama Gubernur DKI Joko Widodo untuk mempercepat reformasi pembangunan di DKI di semua lini," tegasnya.

Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto juga sudah menyikapi isu terkini seputar persoalan yang dihadapi Ahok saat membenahi Jakarta. Yakni penertiban PKL di Tanah Abang yang membuat Ahok dan politikus PPP Abraham Lunggana alias H Lulung berhadapan. Prabowo menegaskan siap pasang badan buat Ahok.

"Selama saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjuang mewujudkan pemerintahan yang membela rakyat, pemerintahan yang tidak tunduk dan melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat, maka selama itulah saya, Prabowo Subianto, bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok," kata Prabowo dalam akun Facebook resmi miliknya.

sumber


Nah lo Lulung semakin kepepet nih, setelah Prabowo pasang badan, PDIP juga. Kayaknya sekali lagi Ahok taklukkan lawannya.

Eh ternyata PKB juga dukung Ahok lho, ini beritanya:

Quote:
"Ahok Itu Apa Adanya"
Achmad Fardiansyah - Okezone
Rabu, 31 Juli 2013 00:23 wib

JAKARTA - Ketua DPW DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiallah Ilyas menilai apa yang dilontarkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) tidak bermaksud untuk menyinggung dan mencari sensasi semata.

Menurut dia, Ahok bekerja dengan tulus untuk membenahi Jakarta dari kesemrautan.

"Saya salut dengan Pak Ahok, dia itu orangnya ingin membangun Jakarta lebih baik di masa yang akan datang, dia orangnya apa adanya, dan saya kira singgungannya itu tidak bermaksud ke situ untuk akal-akalan cari honor," kata Hasbiallah di kediamannya Jalan Pulo Nangka, Jakarta Timur, Selasa (30/7/2013)

Dia menambahkan, Ahok sosok pembuat keputusan yang cerdas dan pro rakyat tanpa ada kepentingan apapun. Dia mencontohkan soal relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang akan dipindahkan ke Blok G di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan Ahok, menurut dia, demi ketertiban dan mengurai kemacetan.

"Beliau itu tulus pernyataannya, beliau apa adanya, contohnya meskipun ada yang tidak setuju PKL dipindahkan dengan alasan tidak akan laku, itu kan menurut perkiraan mereka," tutupnya.

sumber


Semakin repot nih Lulung dan PPP

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive