SITUS BERITA TERBARU

>>>>>>>>>>> Ruang Hermes Yang Mewah <<<<<<<<<<<<

Wednesday, July 31, 2013
[imagetag]
Banyak hal menarik yang bisa kita temukan dalam Milan Design Week yang berlangsung di Milan, 9-14 April 2013 yang lalu. Dimana Setiap peserta diwajibkan menampilkan stand produk mereka sebaik mungkin. Dan salah satu yang paling menonjol adalah milik merk fashion terkenal Hermes, kawan.

Ternyata, kini Hermes nggak hanya berkutat pada dunia fashion saja, lho. Tetapi juga telah merambah dunia desain interior. Hal tersebut tampak pada sebuah rumah bergaya yang terbagi dalam 7 ruang berbeda, dan terisi dengan berbagai macam interior berciri khas label fashion asal Prancis tersebut.
[imagetag]
Pemilihan Pattern yang digunakan pada Interior dan Wallpaper pun sangat mewakili karakter Hermes. Bahkan, pattern dirancang khusus oleh Philippe Nigro seorang desainer industri yang cukup terkenal.

Selain menampilkan fungsi, interior juga memperlihatkan bentuk persegi, dimensi, dan semangat dekoratif yang indah. Nigro juga ingin menampilkan kebutuhan interior rumah yang berbalut kemewahan khas Hermes.
[imagetag]
Produk interior yang dibuat Hermes sangat mewakili kebutuhan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Antara lain bangku, sekat, meja, laci dan sebuah valet keren yang terbuat dari bahan pilihan. Selain itu, setiap detail produk interior Hermes sangat diperhatikan dengan hati-hati.

====Keren gan ya design interiornya....[imagetag]====

Sumber : triitme.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive