SITUS BERITA TERBARU

Prabowo Subianto dan Tokoh Tanah Abang "Bang Ucu" Pasang Badan Demi Ahok....

Wednesday, July 31, 2013
Prabowo pasang badan bela Ahok dari perampok uang rakyat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menghadapi serangan. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana. Tokoh Tanah Abang ini menyerang Ahok yang ingin menertibkan pedagang kaki lima. Ahok pun didemo para PKL dan pendukung Haji Lulung.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto turun tangan. Dia siap pasang badan membela Ahok yang harus menghadapi para preman dan pejabat.

"Selama saudara Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) berjuang mewujudkan pemerintahan yang membela rakyat, pemerintahan yang tidak tunduk dan melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat, maka selama itulah saya Prabowo Subianto bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok ," tegas Prabowo dalam akun facebook miliknya, Rabu (31/7).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini mengingatkan Ahok agar tak mudah menyerah. Menurutnya sudah risiko perjuangan akan menghadapi banyak tantangan.

"Perjuangan ini memang berat, tetapi kita tidak boleh gentar. Selama niat kita tulus, selama niat kita bersih, selama niat kita bukan untuk memperkaya diri, saya yakin Allah SWT bersama segenap rakyat Indonesia mendukung perjuangan kita." kata Prabowo.

sumber

Quote:Bang Ucu: PKL Bongkar Sendiri atau Saya Bakar
TEMPO.CO , Jakarta:Tokoh sekaligus sesepuh Tanah Abang M Yusuf bin Muhi alias Bang Ucu menghimbau PKL tak berlebihan terhadap kesempatan dari pemerintah untuk berjualan. Alasannya mereka menggangu arus lalu-lintas hingga memacetkan jalan.

�Ya PKL juga harusnya membantu program pemerintah dan pihak polisi lalu-lintas agar tidak berjualan hingga melebihi batas dan masuk ruas jalan sehingga memacetkan arus lalu-lintas,� kata kata Bang Ucu kepada Tempo di Rumahnya di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 30 Juli 2013.

�Jika nanti suatu saat Ane datang ke Pasar Tanah Abang kondisinya sangat semrawut dan banyak PKL dan parkiran motor yang melebihi batas jalan, dengan tegas saya himbau mereka membongkar sendiri atau Ane bakar,� ancam dia

Selama bulan Ramadan, ia tidak mau terlibat mengurusi permasalahan Pasar Tanah Abang. Ia mau fokus menjalankan ibadah puasa. �Ane pengen menikmati indahnya ibadah puasa tahun ini, karena selama sebelas bulan Ane merasa masih banyak kesalahan,� kata dia.

Namun, pria yang sudah menjadi tokoh Tanah Abang dari tahun 70-an tersebut siap menemuka Ahok dan Lulung jika polemik berlarut-larut hingga lebaran usai. �H. Lulung Lunggana itu adik binaan Ane, jadi Ane akan temuin dia, tapi Ane tidak terima jika Ahok mengeluarkan stetmen bahwa Tanah Abang itu marak peman,� kata dia.

sumber


Setelah mendapat banyak dukungan dari rakyat Indonesia, para tokoh-tokoh di nusantara mulai ikut pasang badan membela ahok, bersih dan tegas
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive