SITUS BERITA TERBARU

Ahok: Saya Dekat dengan Lulung, Beliau Tak Akan Melanggar Perda

Tuesday, July 30, 2013
[imagetag]


Quote:Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama menjelaskan tentang pernyataan kerasnya kepada Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana yang menyebut pimpinan DPRD tak paham perda peraturan daerah yang membuat dirinya hadir ke balai kota kemarin.

Namun, pria yang akrab disapa Ahok ini membantah jika Lulung tersinggung. Dirinya akan membuktikan bahwa Ia dekat dengan tokoh Betawi dan pimpinan ormas kepemudaan di Jakarta tersebut.

"Saya ketemu dengan Haji Lulung kan cium pipi kanan dan kiri. Makanya saya berani ngomong seperti. Saya tidak mau terlibat seperti ini. Karena saya yakin, beliau tidak mungkin melanggar perda," kata Ahok di Balai Kota DKI.

Menurutnya, tidak ada tuduhan yang dilontarkan dalam pernyataan itu. Ia hanya berkata, "Seharusnya tidak ada anggota DPRD yang menjadi beking terhadap penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang,� tambah Ahok.



SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive