SITUS BERITA TERBARU

[Buat Buka?] Razia, Satpol PP Rebutan Lauk Pauk dengan Pemilik Rumah Makan

Tuesday, July 30, 2013
BANDA ACEH- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merazia rumah makan yang buka di siang hari di kawasan terminal Lawe Lama, Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara. Namun razia itu mendapat perlawanan dari pemilik rumah makan.

Ketegangan antara satpol PP dengan pemilik rumah makan itu, terjadi, Selasa (22/7/2013), saat satpol PP akan menyita nasi dan lauk pauk dari rumah makan yang dirazia itu.

Seorang pria setengah baya yang juga pemilik rumah makan itu sempat berebut ikan, nasi, dan sayur dengan petugas satpol PP yang mencoba mengambil paksa lauk pauk tersebut. Adu mulut antara pemilik rumah makan dengan petugas pun tak terhindarkan.
Akhirnya, pemilik warung makan itu pun menyerah dan merelakan lauk pauknya disita.

Menurut seorang petugas satpol PP, dalam razia ini satpol PP hanya memberikan teguran kepada pemilik rumah makan. �Kami akan mencabut izin rumah makan bila tetap beroperasi di siang hari selama ramadan,� katanya.

Sementara itu, petugas langsung membawa sejumlah makanan yang dirazia ke mobil patroli. Pemilik warung diperbolehkan mengambil makanan itu pada sore hari di kantor Satpol PP.
(Ismail Marzuki/Sindo TV/ugo)
sumber

Lumayanlah buat lauk buka puasa[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive