SITUS BERITA TERBARU

Terkuak Bella Saphira Akan Menikah dengan Bpk Jenderal Ini

Wednesday, July 31, 2013

[imagetag]
JAKARTA, KOMPAS.com � Setelah memutuskan menjadi mualaf, Bella Saphira (40) lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Kali ini terkait kabar rencana pernikahannya dengan seorang jenderal yang bertugas di BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme).

Siapakah pria yang dimaksud? Kabar punya kabar, perempuan bernama panjang Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini akan menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti (52) yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi, BNPT.

Tanggal pernikahannya pun telah ditentukan. Bella dan Agus akan melangsungkan pernikahan yang rencananya digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut. Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber yang dikutip Tribunnews.com dari Harian Warta Kota, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013.

Sebenarnya, ketika Bella menyatakan sebagai Muslimah di Masjid Istiqlal pada 26 Juli 2013, Agus yang bertubuh tegap, berpeci, dan mengenakan baju koko warna putih turut mendampingi Bella.

Pria lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang pada 1984 itu berada di seberang Bella, ketika calon istrinya itu mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal ini luput dari perhatian media.

Prof Dr KH Ali Musthafa Yakub waktu itu mengatakan, ada seorang yang menghubungi dirinya. "Kebetulan saya kan bergabung di BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) dan ada pihak dari sana yang meminta saya. Permintaan itu dilakukan di sini pada hari Jumat, sejak Senin pada 22 Juli lalu," kata Ali seperti dikutip Tempo.co, Selasa (30/7/2013).

Ali saat itu mengelak Bella didampingi calon suaminya, yang diketahui belakangan bernama Agus Surya Bakti. "Yang jelas, perempuan tadi didampingi oleh beberapa keluarganya yang Muslimah. Tapi saya tidak tahu persis," kata Ali.
http://entertainment.kompas.com/read...orang.Jenderal
-----------------

ternyata oh ternyata si bella menjadi mualaf bukan karena doronga n hati [imagetag]

tapi karena takut diledek GA LAKU atau jadi perawan tua... [imagetag]

asal nanti setelah berumah tangga, jangan MEWEK aja kalo di CERAI atau di KDRT ma militer [imagetag]:
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive