SITUS BERITA TERBARU

Telkom Menang Tender di Myanmar

Tuesday, July 30, 2013
[imagetag]
Quote:JAKARTA - Pemerintah Myanmar akhirnya memberikan izin kepada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) untuk berpartisipasi dalam modernisasi jaringan Information & Communication Technology (ICT) di negara berpenduduk 60 juta jiwa tersebut.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya mengatakan, pada 17 Juli 2013 lalu Telkom telah memenangkan tender pengelolaan international network Myanmar via Mumbai, India.

"Kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Myanmar tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran Telkom Myanmar dan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa Telkom dapat disejajarkan dengan operator internasional lainnya," ujar Arief melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Menurutnya, Telkom optimistis dapat menjadi mitra terpercaya pemerintah Myanmar dalam pembangunan Infrastruktur teknologi informasi.

Ditegaskan Arief, kemenangan ini merupakan wujud komitmen Telkom untuk mengembangkan bisnis di Myanmar dan Arief percaya bahwa Myanmar memiliki potensi bisnis yang bagus ke depannya.

"Melalui kepercayaan ini, kami membuktikan keseriusan Telkom untuk menggarap bisnis di Myanmar. Bahkan saat ini Telkom telah membuka representative office di sana," jelas Arief.

Telkom saat ini sudah masuk dan menggarap bisnis di Hong Kong, Timor Leste, Australia, Malaysia dan Singapura. Dalam waktu dekat ini, Telkom akan segera masuk kenegara Asia lain dan Timur Tengah.


SUMBER

Tetap bangga walau hanya IN, Core Project.
[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive