SITUS BERITA TERBARU

[Panjang Lagi Urasannya] Mabes periksa Kapolri, Gara-gara Febri

Wednesday, July 31, 2013
Quote:Mabes Polri terpaksa memeriksa Kapolri Jenderal Timur Pradopo gara-gara Febri Suhartoni, remaja berusia 18 tahun yang masih berstatus mahasiswa aktif di Universitas Trisakti ngaku 'anak jenderal'. Korps Bhayangkara ini sudah mengonfirmasi Jenderal Timur terkait mobil Jazz yang dikendarai Febri saat memaksa petugas membuka portal jalur busway.

"Bahkan sampai kendaraan yang bersangkutan kita lakukan penelusuran memang tidak ada keluarga dari beliau (Kapolri) yang disebutkan itu ada kendaraan itu," ujar Kabag Penum Polri Kombes Pol Agus Riyanto kepada wartawan di Humas Polri, Jakarta, Rabu (31/7).

Meski Febri sempat mengeluarkan kartu nama Jenderal Timur saat kejadian, Agus tak lantas percaya. Dia mengatakan, kartu nama itu sengaja dibuat di mana saja.

"Kartu nama gampang dibikin di mana saja sesuai motivasi, apakah memang diberi atau bikin. Yang bersangkutan yang mengaku anak pimpinan kami, tidak benar," kata Agus.

Seperti yang diberitakan identitas pengemudi Honda Jazz yang mengaku anak jenderal dan memaksa petugas membuka portal jalur busway terkuak. Pemuda itu adalah Febri Suhartoni, putra seorang petani karet yang tinggal di Balikpapan.
Sumber Waras [imagetag]


Nih bocah pasti udah pipis dicelana gara2 ngaku2 anak jendral [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive