SITUS BERITA TERBARU

Kebohongan AHOAX (Temennya Preman) Soal Premanisme di Tanah Abang...

Wednesday, July 31, 2013
Quote:"Hercules Diusir, Tak Ada Preman Lagi di Tanah Abang"

JAKARTA, KOMPAS.com � Pengunjuk rasa yang menamakan Rakyat Jakarta Jahit Mulut Ahok (Rajjam Ahok) menegaskan bahwa sudah tidak ada preman di Pasar Tanah Abang. Hal itu, kata mereka, berlangsung sejak Hercules hengkang dari kawasan tersebut.

"Hercules bukan jagoan di Tanah Abang. Dia pernah menyakiti warga setempat dan diusir dari Tanah Abang. Tanah Abang sampai hari ini kondusif, tidak ada lagi preman urban," jelas Rahmat, salah seorang pengunjuk rasa saat diterima Basuki di ruang rapat kantornya, seperti dalam video "Ahok Vs Lulung" yang diunggah di Youtube, Selasa (30/7/2013) kemarin.

Hercules dan kelompoknya pernah menguasai Tanah Abang sekitar tahun 1990 hingga 1996. Namun, kelompok Hercules dikalahkan kelompok pimpinan Bang Ucup.

Saat ini, Hercules dan kelompoknya mendekam di penjara untuk menjalani masa hukumam akibat kasus melakukan perlawanan terhadap pihak kepolisian di Kompleks Pertokoan Tjakra Multi Strategi, Kembangan, Jakarta Barat, pada 8 Maret 2013 yang lalu.

sumber :kompas


See?? Yg preman itu yah Hercules!!! Jelas2 si Ahok ini udah jadi anjing Hercules juga... Ahok ini khan temen baiknya Hercules, jadi yah wajarlah Ahok jadi perpanjangan tangan Hercules untuk mengambil alih kekuasaan di Tanah Abang lagi!!! Setelah kmrn sandiwara soal DF yg blon abis, skrg bikin sandiwara baru lagi!!!

Quote:[imagetag]

Quote:Basuki Terkejut Hercules Dibekuk Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com � Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkejut saat mendengar penangkapan Ketua Gerakan Raya Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marcal di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) petang. Basuki mengaku belum mengetahui berita penangkapan Hercules tersebut.

"Hah, ditangkap? Ditangkapnya kenapa?" tanya pria yang akrab disapa Ahok tersebut di Balaikota Jakarta, Jumat malam.

GRIB yang dipimpin Hercules merupakan organisasi sayap di bawah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), partai yang mendukung Basuki dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2012. Saat pilkada itu, Hercules pun mendukung langkah Basuki sebagai orang nomor dua pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Saat ini Basuki masih menjadi kader Partai Gerindra. Beberapa waktu lalu, Hercules bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Gerindra M Taufik mengunjungi Basuki untuk bersilaturahim.

Hercules dan puluhan kawannya ditangkap di Perumahan Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Jumat petang. Penangkapan itu dipicu oleh laporan mengenai pemecahan kaca toko Tjakra Multi Strategi oleh kelompok Hercules di dekat perumahan tersebut. Aparat Polres Metro Jakarta Barat yang tengah melakukan apel mingguan di kompleks pertokoan itu kemudian mencokok lima orang anggota kelompok Hercules.

Hercules tidak menerima anggotanya dibawa polisi. Sempat terjadi cekcok antara polisi dan kelompok Hercules sehingga aparat memanggil anggota Reserse Mobil Polda Metro Jaya. Anggota Resmob Polda datang dengan menggunakan lima mobil patroli dan menjemput paksa Hercules beserta 45 kawannya.

Setelah itu, Hercules dan kawan-kawannya dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Hercules dibawa dengan menggunakan mobil sedan patroli, sedangkan 45 anggotanya diangkut dengan empat angkutan kota M11. Terlihat juga kakak Hercules, Ferry, yang ikut digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

sumber : kompas


Yg temenan ama preman itu sebenernya yah AHOAX.... sampe terkejut waktu Hercules ditangkep dan tanya kenapa??

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive