SITUS BERITA TERBARU

NasDem Buka Peluang Koalisi dengan Partai Lokal di Aceh

Friday, July 5, 2013
BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengaku, bahwa partai yang dipimpinnya siap berkoalisi dengan partai lokal di Aceh.

"Partai Nasdem siap berkoalisi dengan partai lokal di Aceh, dan saya mengangap partai lokal di Aceh adalah luar biasa. Hanya di Aceh yang punya partai lokal, " kata Surya Paloh kepada wartawan usai silaturrahmi dengan para Ulama Aceh, Kamis (4/7) di Asrami Haji Banda Aceh.

Di Aceh, kata Surya Paloh, partai lokal yang dibentuk oleh orang Aceh adalah PA, PDA, dan PNA.

"Sedangkan partai nasional yang dibentuk oleh orang Aceh dan milik masyarakat Aceh hanya satu, yakni Partai NasDem," ujarnya.

Ketika ditanyai acehonline.info partai lokal mana yang akan dikoalisi oleh NasDem, Surya Paloh menyatakan siap berkoalisi dengan partai lokal manapun.

"Itu nanti kita akan lihat perkembangan kedepan, ketiga partai lokal di Aceh hebat-hebat," imbuhnya

Dalam silaturrahminya tersebut, Surya Paloh meminta restu dari para Ulama Aceh untu maju sebagai salah satu kandidat Presiden RI di Pemilu 2014 mendatang.

"Lewat Partai Nasdem satu-satunya partai yang dibangun oleh anak Aceh, mari kita lakukan perubahan agar kita semua bisa merasakan satu kemakmuran," pinta Surya Paloh.(sumber)

Partai luar negeri nggak koalisi pak? [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive