SITUS BERITA TERBARU

Titiek: Dulu zaman Pak Harto naikkan BBM enggak ramai

Wednesday, November 5, 2014

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR Siti Hediati Hariyadi angkat bicara soal niatan Presiden Jokowi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurut dia, zaman ayahnya dulu mantan Presiden Soeharto saat menaikkan harga BBM tidak ramai seperti sekarang.

Wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto ini mengatakan, jika memang Jokowi ingin menaikkan harga BBM silakan saja. Namun tak perlu hiruk pikuk seperti sekarang ini.

"Pak Harto dulu mau naikin enggak ramai. Mungkin ini naiknya Januari, sekarang bakal ada yang nimbun. Kalau dulu mau naikkan BBM, cuma Pak Harto dan satu menteri yang tahu. Enggak ramai," jelas Titiek di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/11).

Titiek menilai, kenaikan BBM nanti harus diimbangi dengan antisipasi. Dia menyambut baik jika memang harus menggunakan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar untuk antisipasi kenaikan BBM.

"Sekarang kan sudah baikin masyarakat dengan kartu. Kenaikan harga harus diantisipasi. Kasihan rakyat. Tapi ini kan kebijakan pemerintah," tutur dia.

sumber

silahkan komentarnya
ane juga nerima sumbangan cendol

Link: http://adf.ly/tkRxf
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive