SITUS BERITA TERBARU

Begini Aksi JK Bantu Wartawan Pegang Recorder Saat Wawancara Jokowi

Saturday, November 29, 2014


Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla mengumpulkan para Kepala Kejaksaan Tinggi di Istana Bogor. Usai pertemuan, Jokowi mengajak seluruh Kajati dan menteri-menteri berfoto bersama.

Pertemuan itu dilaksanakan di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/11/2014). Seusai pertemuan, para menteri, Kajati, Jokowi dan JK berfoto bersama, wartawan yang mengabadikan momen itu langsung mendatangi Jokowi untuk meminta penjelasan mengenai hasil pertemuan.

Jokowi yang didampingi JK dan Jaksa Agung Prasetyo pun menjelaskan hasil curhatan ‎para Kajati. Saat itu, cukup banyak wartawan yang mengerubungi mereka.

Kejadian unik terjadi saat proses doorstop (wawancara) terjadi. JK yang berdiri di samping Jokowi mengambil 2 ponsel dan sebuah recorder milik wartawan. Ternyata, ia membantu wartawan tersebut yang jaraknya cukup jauh tapi ingin merekam omongan Jokowi.

Ponsel-ponsel itu diletakkan di tangan kanannya. Ia mendekatkan tangannya yang berisi gadget-gadget itu ke arah Jokowi agar suara Jokowi terdengar jelas.

"Waktu itu kejauhan untuk merekam. Tiba-tiba Pak JK langsung ambil rekamannya," kata salah satu wartawan.

Tingkah JK ini membuat sejumlah wartawan yang menyadari tersenyum. Namun, karena sibuk menjelaskan Jokowi tampak tak memperhatikan.

Usai wawancara, JK menyodorkan tangannya agar wartawan mengambil ponsel-ponselnya. Saat itulah, Jokowi menyadari mengapa tangan JK sempat begitu dekat dengan dirinya.

Jokowi yang baru sadar pun tertawa sambil menunjuk tangan JK. JK yang melihat Jokowi tertawa ikut tersenyum.



Sumber : http://untuknkri.org/begini-aksi-jk-...wancara-jokowi

Link: http://adf.ly/ujlRz
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive