SITUS BERITA TERBARU

Metro TV Lakukan Pembohongan Publik!

Friday, November 28, 2014


Metro TV dituduh telah melakukan pembohongan publik dalam salah satu acara dialog interaktif Kamis, 27 November 2014.

Tuduhan itu dilontarkan akun @JRX_SID. Dalam twitnya, I Gede Ary Astina, musisi yang dikenal vokal dalam menyuarakan pendapatnya, menuturkan, Metro TV telah melakukan pembodohan publik karena diduga sengaja menukar jabatan seorang penelpon bernama Wayan Muka dalam sebuah acara dialog interaktif, sehingga mengesankan, bahwa Ketua LPM Benoa mendukung reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Adapun, menurut Ary Astina yang biasa disebut Jerinx, Ketua LPM Teluk Benoa yang sesungguhnya adalah Kadek Duarsa. Secara tegas, Jerinx menuliskan, Kadek Duarsa sebagai Ketua LPM Benoa sama sekali tidak pernah mendukung reklamasi Teluk Benoa. Sementara, masih menurut Jerinx, Wayan Muka adalah ketua LPM Kelurahan Benoa yang pernah memfasilitasi konsultasi publik AMDAL abal-abal.

Seperti diketahui, Teluk Benoa terletak di sisi tenggara pulau Bali, dan yang direncanakan untuk direklamasi tepatnya adalah Pulau Pudut. Reklamasi direncanakan seluas 838ha dengan ijin pengelolaan oleh PT TWBI selama 30 tahun, dan pembangunan berbagai obyek wisata di atasnya. PT TWBI menyiapkan dana Rp 30 triliun untuk proyek ini.

Sumber

Link: http://adf.ly/ujYYq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive