SITUS BERITA TERBARU

“Ada Kisruh di KPK, Pegawai Minta Penjelasan Pimpinan”

Saturday, November 29, 2014


Jakarta : Isu kisruh internal yang terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai terkuak. Ada sinyal ketidaksolidan beberapa pimpinan dan sejumlah pegawai.

Sebelumnya, dikabarkan pegawai sedang menyusun pernyataan mosi tidak percaya pada pimpinan. Gara-garanya salah seorang komisioner bernegosiasi dengan Presiden Joko Widodo terkait salah satu posisi di pemerintahan. Dan tindakan tersebut diketahui pegawai.

Itu terjadi setelah Presiden menyerahkan sejumlah nama calon menteri ke KPK untuk ditelusuri rekam jejaknya. Kabarnya ratusan pegawai sudah menandatangani mosi tersebut.

Seorang sumber yang tak bisa disebutkan namanya menjelaskan, kisruh itu memang dirasakan. Namun, dia mengaku tak pernah mendengar isu mosi tidak percaya.

"Kalau wadah pegawai itu tidak mengeluarkan mosi. Tapi surat meminta penjelasan," ujar sumber internal saat ditemui di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014).

Namun, sumber yang diketahui pernah aktif di paguyuban pegawai KPK itu mengaku tak tahu jika sudah ada ratusan pegawai yang menandatangani mosi itu. "Saya tak tahu," kata dia.

Sebaliknya, dia nampak menutupi jika perselisihan internal antara pegawai dan pimpinan terjadi. Sang sumber memalingkan mata dan mencoba meminta metrotvnews.com untuk menghiraukan informasi tersebut.



Sumber : http://untuknkri.org/ada-kisruh-di-k...lasan-pimpinan

Link: http://adf.ly/ujlSc
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive