SITUS BERITA TERBARU

Ditemukan Pil yang Membuat Kentut Beraroma Coklat

Sunday, November 30, 2014
Mungkin sobat Souja semua tak percaya adanya pil yang dapat membuat kentut menjadi seharum bau coklat, namun pil ini benar adanya dan sudah di produksi di perancis.Penemu dari pil ini adalah pria asal perancis, Christian Poincheval.



Namun jika makan pil kentut anti-bau ciptaan Christian Poincheval dipastikan semua akan betah berlama-lama menciumnya. Pasalnya, pil kentut anti-bau ciptaan pria Prancis ini memiliki 'aroma' yang unik.

Seperti yang dilansir Mirror, Ilmuwan 65 tahun ini mengaku telah menciptakan pil kentut anti-bau dengan aroma coklat dan bunga mawar.

Menurutnya, ide untuk membuat pil unik itu datang ketika sedang diserang bau kentut yang tak tertahankan saat makan malam bersama temannya.

"Kami sedang makan malam bersama teman. Setelah makan cukup banyak, kami kentut sehingga ruangan sampai bau dan rasa-rasanya kami mau pingsan," kenang Poincheval.

Sebelumnya, dia hanya memproduksi pil unik itu dengan aroma bunga mawar atau lembayung. Namun, untuk menyambut Natal, Poincheval telah menciptakan pil kentut anti-bau dengan 'aroma' coklat.

Satu toples pil kentut anti-bau berisi 60 biji dan dihargai 7.9 poundsterling atau 150 ribuan rupiah. "Banyak yang membeli karena mereka punya masalah dengan perut kembung. Ada juga yang membeli untuk dijadikan lucu-lucuan," tambah Poincheval.

Pil unik itu tampaknya terbuat dari activated charcoal, adas, lithothamne (rumput laut), propolis dan blueberry.

sumber

komennya gan

Link: http://adf.ly/umrnP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive