SITUS BERITA TERBARU

Ahok Idolakan Arsenal Karena Warna Kausnya

Sunday, November 30, 2014
Ahok Idolakan Arsenal Karena Warna Kausnya



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bukan penggila sepak bola. Tapi, ia mengaku beberapa kali pernah menonton sepak bola. Ahok memilih menonton kompetisi sepak bola di negara Eropa.

Dari beberapa klub yang ada di Eropa, Ahok mengaku memfavoritkan Arsenal, klub asal Inggris. "Arsenal boleh lah," kata dia di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 November 2014.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengidolakan Arsenal bukan karena permainan indahnya. Tapi, Ahok suka dengan kaosnya yang berwana merah. "Kaosnya bagus," ucap dia. Sayangnya Ahok tak menjawab alasan kenapa warna kaos merah akhirnya dia memilih Arsenal.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono mengakui Ahok lumayan senang dengan sepak bola luar negeri. Menurut dia, Ahok suka karena sepak bola di luar negeri tertib dan permainannya berkualitas.

Berbeda dengan kondisi sepak bola di Indonesia. Ahok, ujar dia, menilai sepak bola di Indonesia sangat memprihatinkan. Menurut Ahok, Ratiyono berujar kembali, biang kerok buruknya prestasi sepak bola karena manajeman PSSI yang jelek. "PSSI ini harus direvolusi mentalnya," kata dia.

SUMBER

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah ahok pecinta bola juga toh

Link: http://adf.ly/unECU
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive