SITUS BERITA TERBARU

Temui Ahok, Wali Kota London Jalan Kaki

Sunday, November 30, 2014


Jakarta : Wali Kota London, Boris Johnson, mengunjungi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, akhir pekan ini. Keduanya membahas kerja sama kedua kota.

Johnson mengunjungi Ahok, panggilan akrab Basuki, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ada pemandangan tidak biasa dalam kunjungan Johnson sore ini. Pria berambut pirang ini datang ke rumah dinas Ahok tanpa mobil. Walau hujan, dia memilih berjalan dan hanya berlindung pada sebuah payung bercorak bendera Inggris.

Johnson dan rombongan berjalan kaki dari kediaman Duta Besar Inggris untuk Indonesia di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Letaknya, memang relatif dekat dengan rumah dinas Gubernur DKI.

Kedatangan Johnson langsung disambut Ahok. Keduanya terlihat akrab. Johnson bahkan sempat menyatakan senang berkunjung di Ibu Kota. Tidak lama berbasa-basi, keduanya langsung masuk membahas kerja sama yang akan dilakukan dua pentolan pimpinan Ibu Kota dari dua negara ini.

Sebelumnya, Ahok datang sekitar pukul 17.10 di rumah dinas dengan menggunakan mobil Toyota Land Cruiser B 1966 RFR.



Sumber : http http://untuknkri.org/temui-ahok-wali...don-jalan-kaki

Link: http://adf.ly/ump0x
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive