SITUS BERITA TERBARU

Yorrys: Kader Golkar Dilarang Menyerang Pemerintah!

Friday, November 28, 2014


Jakarta – Yorrys Raweyai, Ketua Munas Golkar versi Presidium Penyelamat Partai, mengeluarkan ultimatum untuk seluruh kader Golkar. Kader partai berlambang pohon beringin itu tak boleh menyerang pemerintah.

"Saya akan sampaikan bahwa kader Golkar harus berhenti menyerang pemerintah. Bukan karakter Golkar menyerang pemerintah," kata Yorrys, Jumat (28/11/2014).

Yorrys akan menggelar jumpa pers di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/11) pukul 13.00 WIB siang nanti. Selain larangan menyerang pemerintah, ada sejumlah poin yang akan disampaikan eks Ketua Angkatan Muda Partai Golkar itu.

Politikus asal Yapen, Papua, ini mengatakan karakter sejati Golkar adalah pendukung pemerintah, bukan oposisi dan menyerang membabi buta seperti sekarang ini. Golkar boleh tetap kritis, namun dengan kritik konstruktif, bukan menyerang untuk menjatuhkan.

"Kalau yang sekarang ini sudah bukan karakter Golkar lagi," ujar Yorrys.

Selain soal larangan menyerang pemerintah, Yorrys juga akan mengumumkan pengambilalihan Golkar oleh Presidium. Ketum Golkar Aburizal Bakrie akan dinonaktifkan, dan seluruh pengurus DPD I dan II Golkar dilarang menghadiri munas di Bali pada akhir bulan November ini.



Sumber : http://untuknkri.org/yorrys-kader-go...ang-pemerintah

Link: http://adf.ly/ujiKv
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive