SITUS BERITA TERBARU

Angel Di Maria Belum Berikan Manchester United Rasa Puas

Sunday, November 30, 2014
Angel Di Maria menegaskan dirinya tidak khawatir dengan kondisi "kekeringan" gol di musim pertamanya berseragam Manchester United. Dengan alasan, ia sudah merasa senang dapat bermain di bawah asuhan Louis van Gaal.

Di Maria didatangkan ke Old Trafford dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer di dataran Inggris, yakni sebesar 59,7 juta pounds.

Akan tetapi, dari 10 laga yang telah dilakoni, winger lincah itu baru mengemas tiga gol.Ander Herrera, mengaku betah di Old Trafford,meski sering menjadi pemain cadangan. Oleh karena itu ia bertekad akan terus berjuang agar mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Louis van Gaal musim ini.

Belakangan ini, media di Inggris melaporkan bahwa Herrera akan hengkang pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015. Pemain asal Spanyol itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani Setan Merah.

Meskipun begitu Herrera rupanya masih belum mau terburu-buru mencari klub baru dan ingin terus melanjutkan karirnya di United. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya berkompetisi di liga seketat Premier League.

"Saya beruntung bisa berada di sini dan saya harus menganggap momen ini sebagai sebuah tantangan."

Sempat tersiar kabar jika Herrera akan dijadikan alat tukar untuk menggaet pemain Bayern Munich, Xherdan Shaqiri. Beberapa klub Premier League juga disebut tertarik merekrut jasa Herrera salah satunya Tottenham Hotspur

Raihan tersebut, bisa dibilang tak sesuai harapan para pendukung United. Mengingat saat masih membela El Real, Di Maria tampil begitu mengesankan dengan catatan gol yang lebih mentereng.


Sadar raihan individunya kain menurun, pemain sayap 26 tahun itu mengaku tidak khawatir melihat kondisi tersebut. Dengan dalih, fokusnya kini bukan hanya untuk mencetak gol tapi juga memberikan umpan ke sejumlah juru gedor Setan Merah.

"Saya tidak khawatir tentang hal itu (minim raihan gol). Saya pikir ini telah berjalan dengan baik sejak saya sampai di sini, saya bermain untuk mencetak gol dan memberi assist. Ada satu atau dua pertandingan ketika saya tidak bermain di level yang sama, seperti yang saya punya di awal."

"Saya rasa itu cukup normal, ketika saya mulai terbiasa dengan hal-hal baru. Yang benar adalah bahwa saya senang berada di sini di Manchester. Berada di sini adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya, jadi dari sisi lain saya benar-benar senang. Sisanya akan datang," pungkasnya.

sumber : www.homebet88.com

Link: http://adf.ly/un9md
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive