SITUS BERITA TERBARU

[No Mulustrasi] Pikap Kontra Rush, Tiga Orang Tewas

Saturday, November 29, 2014
Pikap Kontra Rush, Tiga Orang Tewas
Jumat, 28 November 2014 14:15 WIB

Tiga korban tewas saat terjadinya tabrakan antara mobil pikap Suzuki Cary dan Toyota Rush, di Jalinsum, Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Korban di evaluasi di RSUD Langsa, sebelum diserahkan ke pihak keluarganya.

LANGSA - Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lsgi selamat.

Informasi yang dihimpun Serambi, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Praka Hariadi (30), anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan Fitri (20), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Seorang lagi selamat, yakni Pratu Mediriansyah (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, Kafrawi (54), berprofesi PNS, tewas. Alhamrum tercatat sebagai warga Paya Meuligo, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush melaju dari arah Banda Aceh ke Medan, sebaliknya pikap Suzuki Carry dari arah Langsa ke Banda Aceh. Rush yang dikemudikan Praka Hariadi diduga melaju kencang sehingga hilang kendali dan bertabrakan dengan mobil carry di jalan lurus tersebut.

Akibat tabrakan itu, mobil Rush ringsek bahkan terlepas bagian atapnya, sedangkan pikap Suzuki Carry hancur bagian depannya. Kejadian itu sempat memacetkan Jalinsum beberapa menit, apalagi banyak warga berkerumun di lokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Langsa. Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarga masing-masing. Kapolres Langsa, AKBP H Hariadi SH SIK, melalui Wakapolres Kompol Hadi Saeful Rahman SIK yang ditanyai Serambi tadi malam mengakui adanya lakalantas tersebut, sehingga tiga korban tewas.

Pihak kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian untuk mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan antara pikap carry dan mobil pribadi Toyota Rush tersebut. (zb)

sumber :
http://aceh.tribunnews.com/2014/11/2...ga-orang-tewas

ane tidak mau berburuk sangka, teman ane ikut serta proses evakuasi korban ke kendaraan polisi yang kebetulan melintas, dua korban tewas di rush, si cewe tidak mengenakan celana hanya pakaian atasnya saja yang tersisa, si cowo yang tewas sudah bugil tanpa pakaian. Apakah yang mereka perbuat di dalam kendaraan?

apakah si supir rush yang selamat sibuk melihat "aktivitas" rekannya dari spion sehingga tidak melihat jalan? sedemikian takutnya mereka dengan WH sampai harus melakukannya di dalam mobil yang melaju kencang?

saksi mata melihat mobil rush mengambil jalur berlawanan hingga terjadi tabrakan.

yang kasihan adalah bapak PNS tersebut, dia menyambi pulang kerja sebagai pengecer pisang untuk dijual.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, amiin...

Link: http://adf.ly/ujlSi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive